Selamat datang di blog saya. Di blog ini anda bisa melihat artikel-artikel menarik, beberapa artikel tersebut berisi tentang video-video teknologi, video unik, video lucu.

SEO untuk website dengan SEO untuk Youtube lebih mudah mana?


Seperti yang kita ketahui dalam era teknologi canggih pada saat ini, tentu saja skill ataupun pengetahuan tentang teknologi menjadi hal yang diperlukan atau dibutuhkan. Tanpa pengetahuan tentang teknologi kita menjadi agak sedikit tertinggal dengan orang lain. Contohnya saja sekarang muncul toko online, seseorang yang mengetahui tentang teknologi toko online, tentu saja akan lebih mudah mendapat keuntungan dibandingkan orang yang tidak memiliki pengetahuan tersebut.

Saya ingat tentang seorang teman yang berjualan di Tokopedia, ketika saya mengetikkan suatu kata di "pencarian" Tokopedia, ternyata produk jualan teman saya itu berada di peringkat pertama pencarian Tokopedia. Hal tersebut merupakan suatu bukti bahwa pengetahuan tentang teknologi merupakan pengetahuan yang harus kita usahakan untuk dicari.

SEO merupakan suatu teknik yang digunakan untuk menjadikan website kita berada di halaman pertama mesin pencarian. Yang paling populer mesin pencarian Google. Sukur-sukur bisa berada di urutan paling pertama di mesin pencarian tersebut.

Tetapi untuk bisa berada di urutan pertama situs pencarian tersebut tidak lah mudah. Kita harus menulis banyak artikel yang dibidik terlebih dahulu baru bisa berada di urutan pertama situs pencarian Google. Hal tersebut berlaku untuk blog dan juga untuk website.

Tetapi tidak untuk platform Youtube. Penulis pernah mencoba membuat video di YouTube, lalu kemudian, penulis memberikan kata kunci di judul, deskripsi dan juga di tags nya. Ternyata dalam beberapa hari bisa berada di halaman pertama situs pencarian di YouTube. Coba saja anda ketikkan di search YouTube kalimat "topeng realistis", maka anda akan menemukan video milik saya.

Jadi kesimpulannya SEO untuk Youtube lebih mudah dibandingkan dengan SEO untuk blog dan website... Tetapi yang jadi masalah adalah, membuat video tidak semudah membuat blog. Karena membuat blog hanya menulis, sedangkan kalau membuat video membutuhkan usaha yang lebih keras, yaitu membutuhkan gambar, backsound, musik, efek dan lain-lain​ yang tentunya tidak semudah membuat blog.
Labels: artikel, berita teknologi, teknologi canggih

Thanks for reading SEO untuk website dengan SEO untuk Youtube lebih mudah mana?. Please share...!

1 Comment for "SEO untuk website dengan SEO untuk Youtube lebih mudah mana?"

"Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
minimal depo dan wd cuma 20 ribu
dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

Wa :+855964967353
Line : arena_01
WeChat : arenadomino
Yahoo! : arenadomino"

Back To Top